Pengelolaan Perpustakaan Berbasis Layanan Prima Pada Perpustakaan UIN Datokarama Palu
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif, dengan Pengumpulan data observasi, wawancara, dan Dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data ( Data Reduction), penyajian data ( Data Display), Dan penarikan kesimpulan ( Conclusion Drawing) teknik keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengelolaan perpustakaan berbasis layanan prima pada UPT perpustakaan UIN datokarama Palu mengenai sikap: Hampir seluruh pegawai bersikap ramah. Perhatian: Hampir seluruh pegawai sudah memberikan keinginan dan kebutuhan pemustaka, tindakan: pegawai perpustakaan bertindak cepat dan tepat dalam memberikan kebutuhan dan keinginan pemustaka, antisipasi: Apabila Koleksi Buku tidak ditemukan diperpustakaan. Pustakawan segera membantu dengan membuka E-book yang ada diperpustakaan.
Copyright (c) 2022 Jurnal Integrasi Manajemen Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.